KLC & CBM - TEACHER AND INSTRUCTOR PROFILE

Mrs.Deti Ms.Tia Mrs.Halimah Mrs.Arbiatun Mrs.Edeh Mrs. Titie Mr.Nana Mr.Agus Mr.Arif Mr.Dery Feel free to contact them for course, private and other services related to learning needs

Sunday, April 8, 2012

Anda Merasa Tidak Berdaya?

Kebun kentang. Orang tua tinggal sendirian di Minnesota. Dia ingin menyekop kebun kentang, tapi itu sulit bagi nya. Satu – satu nya orang yang bisa membantunya adalah anaknya. Tapi….. Putri satu – satu nya orang yang akan membantunya, berada di penjara. Orang tua itu memutuskan untuk menulis surat kepada anaknya.

“anakku sayang,”
Saya merasa buruk karena sepertinya saya tidak akan dapat menanam kebun kentang saya tahun ini.” Saya harap kamu ada di sini untuk membantu saya menggali kebun.
Ayahmu malang
Beberapa menit putra membaca surat itu, ia memutuskan untuk menulis balasan kepada ayahnya… Dan ia menulis surat tebal dari penjara mengetahui bahwa itu akan di scan. Orang tua menerima surat itu dan mengejutkan, itu menyatakan bahwa…

“Ayahku sayang,”
Jangan menyentuh kebun itu tempat di mana saya telah mengubur semua senjata dan amunisi.
Orang tua itu tak berdaya mengunjungi tanah dan kesal juga, anak nya memberhentikan dia untuk melakukan apa saja dengan tanah. Keesokan harinya pagi – pagi dengan matahari terbit. Selusin agen dan petugas polisi lokal memperlihatkan dan menggali kebun tanpa mencari beberapa pun senjata…
Pria tua bingung menulis surat yg lainnya ke anak laki-laki nya yang berada di penjara…seperti:

“Anakku sayang,”
“Mereka mencoba mencari barang mu dengan menggali lubang di kebun tapi mereka tidak dapat apapun…”
Anak laki-laki nya membalas seperti berikut:
“Silahkan dan tanam kentang-kentang mu Ayah. Ini sesuatu yang terbaik yang dapat saya lakukan untukmu disini.”
Tidak masalah dimana kamu berada di dunia atau menghadapi apapun keadaan jika kamu memutuskan untuk melakukan sesuatu kamu bisa melakukannya. Untuk membuat suatu perbedaan di kehidupan seseorang, kamu tidak membutuhan kembali sumber. Satu seharusnya selalu mempercayai dan tidak pernah menghalangi diri nya….

Yunia alfain nur’aini& Muhammad Haikal pandia situmorang(39 & 24)
6B

No comments:

Post a Comment