KLC & CBM - TEACHER AND INSTRUCTOR PROFILE

Mrs.Deti Ms.Tia Mrs.Halimah Mrs.Arbiatun Mrs.Edeh Mrs. Titie Mr.Nana Mr.Agus Mr.Arif Mr.Dery Feel free to contact them for course, private and other services related to learning needs

Wednesday, April 4, 2012


Dan dia mengambil napas terakhirnya ...
Ayah berangkat ke rumah sakit immediatey
Itu
22 Juli 2005
Dia ulang tahun 25
Bapa sampai di rumah sakit
Aku bertemu dokter dan mereka mengatakan bahwa
Anda hanya memiliki waktu beberapa menit ....
Awan ayah tidak berhenti menangis
Mengatakan di rumah sakit,
Saya salah satu yang terkaya
Orang dunia, itu Anda
Ulang-meminta sesuatu dan
Segala sesuatu yang Anda inginkan.
Gadis memiliki permintaan yang sama ...
Papa, saya ingin bola ping pong hijau
Alat Bapa hijau bola pingpong dari nya
Saku dan saat memberikan itu padanya, mengatakan,
Katakan alasan Anda telah meminta untuk
Ini bola ping pong hijau?
Gadis menjawab dari
Papa, saya telah
Papa, saya telah ...
Papa, saya telah meminta untuk ...
Papa, saya telah meminta untuk ini ....
Papa, saya telah meminta untuk bola ping pong hijau ini
Papa, saya telah meminta untuk bola ping pong hijau ini Sejak begitu lama ...
Disebabkan karena mulai ............................................
Dia berakhir sebelum ia bisa berkata-kata lagi
Kami berusaha keras untuk memberikan dunia untuk
Kami menjadi orang yang dicintai, terlepas dari
Menimbang bahwa apa yang paling penting bagi mereka

No comments:

Post a Comment