KLC & CBM - TEACHER AND INSTRUCTOR PROFILE

Mrs.Deti Ms.Tia Mrs.Halimah Mrs.Arbiatun Mrs.Edeh Mrs. Titie Mr.Nana Mr.Agus Mr.Arif Mr.Dery Feel free to contact them for course, private and other services related to learning needs

Tuesday, March 6, 2012

terjemahan pr bhs inggris

kelompok : fauzia,rahmat dani w, putri suci nurani
KLS: 6A sdn ds cbm
FARHAN DAN KUDA
Kakak Farhan ingin belajar berkuda. Pada akhir pekan ini
seluruh keluarga pergi ke sekolah berkuda. Sementara adiknya, ibunya
dan ayahnya sedang berbicara dengan guru naik, Farhan pergi untuk melihat
pada kuda yang sedang makan rumput.
"Halo!" Farhan mengatakan: "Itu Anda makan rumput terlihat sangat kotor
dan berdebu. Tidak sakit gigi? "
Kuda itu mendongak dan meringkik gembira. "Tidak, kecilku
teman. Gigi kami membantu untuk memecahnya. Allah menciptakan yang sangat lama
gigi untuk kita. Gigi-gigi telah akar yang dalam akan segera turun ke kami
rahang. Bagian akar gigi kita jauh lebih dalam dari
Anda. Ketika gigi memakai bawah bagian dalam
tulang keluar. Setiap gigi bisa kehilangan 1 sampai 2 inci
(2,5 sampai 5 cm) tanpa kita kehilangan kemampuan untuk makan. "
Farhan dianggap sesaat, "Jadi berkat yang
karakteristik yang diberikan oleh Allah, Anda disimpan
dari kehilangan gigi dalam waktu singkat dan pergi hun-
gry. "
"Kau sudah mati benar," setuju kuda. "Allah
menciptakan setiap makhluk hidup sesuai dengan sur-
roundings di mana ia hidup. Ini adalah salah satu
bukti ciptaan tertinggi Nya.
Setiap makhluk hidup di muka bumi sangat membutuhkan Dia. "
Farhan berpikir dari film yang dilihatnya tentang kuda, "Jika saya mendapatkan di
punggung Anda, Anda dapat membawa saya untuk mil, bukan? "
"Ya Tidak ada binatang lain telah. Menjadi sebagai bantuan banyak untuk manusia
seperti yang kita miliki. Saat ini, tentu saja, ada jalan-jalan dan jalan dan
kendaraan bergerak pada mereka. Yang benar adalah meskipun itu hanya di masa lalu
abad itu mobil serta jenis transportasi lainnya telah mulai melayani
orang. Ketika kakek yang hebat Anda lahir, orang melakukan-
n't tahu akan ada yang namanya mobil. Pada masa itu, mobil-
orang rying adalah pekerjaan dari ani-
mals, terutama kita kuda. "
Farhan harus melihat lebih dekat pada-Nya
baru teman: "Dengan orang-orang lama
kaki, aku tidak heran kau bisa
perjalanan jauh. Dapatkah Anda
berlari cepat juga? "
Kuda itu dengan lembut mengangkat
kaki depan: "Allah menciptakan saya
kaki tidak hanya agar aku bisa
Dan Dialah yang menciptakan segala thespecies dan memberi Anda shipsand ternak untuk Anda Toride. (QS. az-Zukhruf: 12)
membawa beban berat tetapi juga agar aku bisa berlari cepat pada saat yang sama.
Kami tidak memiliki tulang selangka seperti binatang lainnya. Ini berarti kita bisa
mengambil langkah lebih panjang. "
Farhan memikirkan hal itu, "Jadi, Allah menciptakan Anda untuk membawa berat
beban dengan mudah dan untuk dapat berlari cepat. "
"Ya, Farhan," kata teman barunya. "Allah menciptakan kita dengan
karakteristik ini sehingga kami bisa berguna bagi orang. "
Farhan tersenyum kembali, "Saya yakin apa yang saya pelajari dari Anda
akan jauh lebih menarik untuk adik saya daripada belajar naik,
ketika saya mengatakan padanya tentang hal itu! "
"Bye bye, teman kecil," kata kuda dengan mulut penuh jerami lezat.

No comments:

Post a Comment